Penulis:ridho
Contact:-
namaku Ridho, aku skrng masih sekolah di smp. o iya kalo ada cw yang mau ngesexs/kenalan ma aku ini alamatku ‘ridhonugroho35@yahoo.co.id. langsung saja aku akan menceritakan pengalaman sexs yg sangat nikmat, ini adalah kisah seksku waktu yg baru saja aku lakukan pada bln januari 2009 kmarin..? kejadian ini terjadi hari selasa ketika aku pulang sekolah tidak di sengaja dan tanpa ku tahu tanteku telah berada di rumah, dan dia sedang tidur hanya dengan clana pendek dan baju tidur yg seksi, dan penisku langsung berdiri tapi aku tidak berani melakukan sesuatu yg lebih aku pun hanya lari ke kamarku untuk langsung melakukan onani. setelah selesai aku pun keluar dari kamar. ternyata tanteku sudah bangun” akhirnya kit berdua bercrita kesana kemari. waktu itu juga hujan turun dgn deras, ayah dan ibuku sedang pergi bekerja blm pulang. jadi kami hanya berdua, lama2 aku tidak tahan melihat paha tanteku yg mulus dan buah dada yg sedikit keluar, ketika aku memandangi pahanya tanpa ku sadari ternyata tanteku mengetauinya.. dan berkata hayoo Ridho lagi nglihatin paha tante ya?? aku pun kaget dan gugup. tante kembali berkata udh jujur aja, kalo kepingin bilang aja,, lagian tante juga lagi kepingin nih., apa lagi hujan pasti enak bngt. akhirnya tanpa malu2 kita pun memulainya dengan buah dada yg ku kulum2, tp baru lima menit tanteku udh ga tahan jadi langsung aja kita mulai batang penisku sudah masuk dan ku kocok2 dengan pelan, tp lama2 aku tidak tahan jadi ku kocok dgn cepat tanteku oun mendesah2 ah Rido enak bngt penis kamu ah nikmat agh…ah,,,akh.. aku pun mendesah ah ah.. dan ahirnya tante aku mau keluar dan ku tarik penisku keluar dan croot croott bener2 nikmat bngt, aku dan tante pun membersihkan diri dan tdk berapa lama ayah dan ibu pulang. dan kami bersikap biasa2 saja,, seolah tak trjd apa2. sekian dulu sebenarnya masih ada cerita/pengalamanku lagi, kpn2 aku crita lagi. lagi