Senin, 03 Agustus 2009

Cerita Seks

Cerita terupdate terpanas

Archive for January, 2008

Mbak Lisa yang Seksi

Friday, January 25th, 2008

Aku seorang mahasiswa tingkat akhir sebuah PTS di Depok Jurusan Ilmu Komputer. Aku mempunyai pengalaman yang tidak dapat kulupakan sampai sekarang. Aku mempunyai teman wanita yang dulu adalah temanku semasa SMU. Tidak terasa aku tidak pernah bertemu dengannya sudah 4 tahun. Hingga akhirnya dalam suatu acara reuni aku bertemu dengannya. Temanku sebut saja Vina, adalah […]

Baca Selanjutnya..>>

Mbak Limah Janda Kesepian 2

Friday, January 25th, 2008

Sementara itu, kupeluk tubuh Mbak Limah dengan gemas sambil memainkan buah dadanya, menjilat, mengusap dan menggigit-gigit lembut. Mulutnya kukecup sambil lidahnya kumainkan. Kami memang sudah sangat bernafsu dan terangsang.
Lalu kemudian aku bertanya dengan suara lembut, “Mau diteruskan..?”. Mbak Limah membuka matanya. Di bibirnya terlihat senyum manis yang menggairahkan.
Kutekan penisku ke dalam. Kemudian kutarik ke belakang […]

Baca Selanjutnya..>>

Mbak Limah Janda Kesepian 1

Friday, January 25th, 2008

Aku melihat jam di tanganku. Masih lama rupanya. Kira-kira setengah jam lagi waktu kuliah habis. Siang tadi kakak iparku nelpon, memintaku datang ke rumahnya setelah kuliah. Aku bertanya-tanya, karena biasanya hanya abangku saja yang menelponku, menanyakan sesuatu atau memintaku untuk menjaga rumahnya jika dia ada urusan keluar kota.
Rintik-rintik hujan mulai turun semakin lebat. Mbak Limah […]

Baca Selanjutnya..>>

Keindahan Pada Akhir 2

Friday, January 25th, 2008

Tanganku mengelus kepala helm kejantanananku dan secara tiba-tiba, pada saat dia sedang melihat kejantananku aku menyentakkan kedua kakinya sehingga dia telentang dan berjongkok dan dengan secepat kilat meletakkan bibirku pada bibir vaginanya. Sebelum tangannya sempat mencapai kepalaku dan menolaknya lagi, lidahku sudah menjilat belahan vaginanya dengan jilatan panjang.
Tubuhnya bergetar dan mulutnya melenguh panjang. Begitu mencapai […]

Baca Selanjutnya..>>

Keindahan Pada Akhir 1

Friday, January 25th, 2008

Riuh suara mesin judi di suatu tempat di Jakarta Barat menyergapku waktu aku memasuki ruangan yang cukup luas dan ber-AC kencang. Setelah beberapa saat berkeliling aku menemukan sebuah mesin yang kosong dan cukup menarik minatku untuk mencoba.
Pada awalnya aku tidak begitu memperhatikan sekelilingku, setelah beberapa saat aku menoleh ke samping kiriku dan melihat seorang wanita […]

Baca Selanjutnya..>>

Gairah Nakal Wanita Karier 2

Sunday, January 20th, 2008

Setelah celana saya dapat dibuka oleh Lucy, dengan sigap dia mengambil kemaluanku yang sudah tegang dari balik celana dalamku lalu memaju-mundurkan tangannya sambil tetap menggenggam kemaluanku. Sambil meraba-raba dan tetap memainkan puting susunya, tangan saya yang lain berusaha untuk membuka kancing yang terletak di leher belakang Lucy. Dan akhirnya saya dapat membuka kancing itu walaupun […]

Baca Selanjutnya..>>

Iswani 1: Pertemuan Pertama 2

Sunday, January 20th, 2008

Perjalanan berlanjut melewati jalan aspal yang berukuran pas untuk 2 kendaraan seukuran kijang, beruntunglah dalam perjalan ini cenderung sepi, tapi bila berpapasan dengan truk atau sesama bus maka salah satunya harus turun dari jalanan aspal. Hal ini membuat bus bergoyang keras kekiri dan kekanan. Kali ini teman dudukku sangat diam, tapi aku tidak tahu apakah […]

Baca Selanjutnya..>>

Iswani 1: Pertemuan Pertama

Sunday, January 20th, 2008

Sore yang cerah, aku duduk gelisah sambil sesekali menatap jam dinding kantor pemberangkatan bus yang akan membawaku ke kota persinggahanku selanjutnya. Menunggu adalah pekerjaan yang meresahkan bagiku terutama menunggu sesuatu hal yang baru seperti ini. Perjalanan dengan bus dari Balikpapan ke Banjarmasin merupakan perjalananku pertama. Kulihat orang-orang disekitarku dengan beragam aktivitas mereka, ada beberapa calon […]

Baca Selanjutnya..>>

Gara-gara chating

Saturday, January 19th, 2008

sebelumnya perkenalkan namaku Rio. Aku sudah lama menikmati cerita-cerita di situs ini. Sebenarnya sudah lama juga aku mau share pengalamanku di sini. Tapi karena sibuk di kantor, jadi baru sempat ngetik belakangan ini.
Sampai saat ini aku masih bekerja di salah satu perusahaan IT di Jakarta. Aku juga punya minat yang cukup tinggi dalam urusan seks. […]

Baca Selanjutnya..>>

Dosenku yang Manis

Saturday, January 19th, 2008

Cerita ini terjadi sewaktu aku menuntut ilmu di ***-**, Malang, Jawa Timur beberapa tahun yang lalu. Di sinilah aku telah kehilangan perjakaku yang aku pertahankan sekian lamanya.
Bu Rini (bukan nama sebenarnya) adalah seorang dosen yang cantik dan pandai. Orangnya kecil molek tapi bodynya mengalahkan anak dara. Dari cerita yang kudengar dia sudah setahun menjanda tanpa […]

Baca Selanjutnya..>>

Bonus Mengikuti Rapat Kerja

Saturday, January 19th, 2008

Pada akhir tahun 2005, saya mengikuti Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan oleh Group Perusahaan saya. Kegiatan Raker seperti itu sebenarnya hampir setiap tahun di adakan, namun baru kali ini saya diajak sekaligus menjadi panitia dalam kegiatan tersebut. Saya berharap dapat mengulang kejadian sebagaimana ketika mengikuti Kursus Kearsipan (baca: Bonus Mengikuti Kursus). Pucuk dicnita ulam tiba, […]

Baca Selanjutnya..>>

Guruku Idolaku

Saturday, January 19th, 2008

Cerita ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA. Memang benar kata orang bahwa masa SMA adalah masa yang tak terlupakan. Nama yang ada di sini adalah rekaan saja, namun cerita yang terjadi memang benar-benar nyata.
*****
Namaku adalah Rangga, umurku sekarang adalah 23 tahun. Sewaktu SMA aku mempunyai guru yang cantik, putih, langsing, ukuran dadanya […]

Baca Selanjutnya..>>


1 komentar: